Gawat Darurat Pertahanan Real Madrid, Tchouameni Rela Jadi Korban

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

MADRID – Aurelien Tchouameni disebut menjadi opsi utama Carlo Ancelotti untuk mengatasi krisis di pertahanan Real Madrid. Dia akan dipasang sebagai bek tengah dalam beberapa pertandingan ke depan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid diketahui kehilangan banyak pemain musim ini akibat cedera. Salah satu posisi yang paling rentan adalah bek tengah.

Eder Militao tadinya terkapar dan harus absen beberapa lama. Kemudian petaka kembali menghantam Madrid dengan cederanya David Alaba yang membuatnya terpaksa absen sampai akhir musim.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sempat muncul ide Madrid akan memboyong pemain baru di bursa transfer musim dingin nanti. Tapi belakangan manajemen menolak ide itu, karena mereka mau mengumpulkan dana buat membeli Kylian Mbappe dan Alphonse Davies.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ancelotti pun memutar otak mencari solusi. Dia kini harus memaksakan Tchouameni.

Padahal pemain asal Prancis itu tidak senang bila dipasang di sana. Namun karena kondisi darurat, dia pun harus rela menjadi tumbal.

Aurelien Tchouameni

Photo :
  • ap

"Tchouameni tidak senang menjadi bek tengah, seperti halnya Eduardo Camavinga saat menjadi be full bek," kata Ancelotti.

"Dia yakin bila itu darurat, maka Tchouameni bersedia. Dia rela bermain di sana antara dua-tiga pertandingan, tentu dala kondisi darurat," sambungnya dikutip Football Espana.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya