Zidane Buka Suara soal Masa Depan Bale di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan, mengenai masa depan Gareth Bale di Santiago Bernabeu. Menurut Zidane, pada akhir musim ini, karier Bale bersama Real Madrid akan ditentukan, meski ia masih memiliki kontrak hingga 2022.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Bukan rahasia umum, pemain Timnas Wales itu mengalami masa-masa sulit di Spanyol sejak kedatangannya di tahun 2013. Apalagi, dalam beberapa musim belakangan, Bale selalu memiliki hubungan tidak akur dengan pelatih Madrid antara lain, dengan Zidane ataupun Santiago Solari.

Setelah Zidane kembali membesut Los Galaticos, mantan pemain Tottenham Hotspurs itu menjadi perbincangan terkait masa depannya. Hal itu dikarenakan pernyataan Bale yang pernah mengakui, hubungannya dengan Zidane tidak begitu harmonis.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Namun, Zidane telah mengungkapkan, akan melihat perkembangan Bale dalam 10 laga terakhir Real Madrid di LaLiga. Dalam 10 pertandingan tersebut, kata Zidane, sikap Bale di lapangan sangat berpengaruh untuk menentukan rencana Madrid di masa mendatang.

"Gareth adalah pemain yang penting dalam tim ini. Kami akan memainkan di 10 pertandingan sisa dan kemudian kami akan melihat, apakah ada perubahan," kata Zidane seperti dikutip Pemain Real Madrid, Gareth Bale.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Pun, Zidane tak melupakan jasa Bale selama berseragam Los Blancos. Pelatih asal Prancis ini menegaskan keberadaan Bale di skuatnya merupakan kunci sukses Madrid meraih hattrick juara Liga Champions dalam beberapa musim silam.

"Kami tahu apa yang telah ia lakukan di sini, bahkan di setiap final di Liga Champions. Tidak ada yang bisa mengulang catatan yang telah dilakukannya. Kami tahu ia bisa membawa banyak hal ke dalam tim. Dan, kami berupaya untuk terus mengandalkannya," ucap Zidane.
 

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024