Zidane Kecewa Madrid Banyak Buang Peluang Lawan Getafe

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA –  Real Madrid gagal memetik poin penuh saat menghadapi Getafe dalam lanjutan LaLiga, Jumat dini hari WIB, 26 April 2019. Los Blancos harus puas dengan skor imbang 0-0 di Coliseum Alfonso Perez.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski sudah hampir pasti finis di posisi tiga, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tampak kecewa dengan hasil ini. Dia menilai, para pemainnya kurang tenang dalam penyelesaian akhir, sehingga gagal meraih hasil maksimal.

"Kami memiliki banyak peluang dan gagal mencetak gol. Kami sedikit kecewa dengan hasil ini. Kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Zidane dilansir AS.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Para pemain menunjukkan permainan yang sangat bagus. Kami bertahan dengan sangat bagus dan tak mau mengambil risiko. Kami hanya gagal mencetak gol, untuk memenangkan pertandingan. Kami sedikit marah, karena gagal menang," lanjut pelatih asal Prancis ini.

Madrid menempati peringkat tiga, dengan 65 poin dari 34 laga. Sedangkan Getafe menempati posisi empat, dengan 55 poin. Mereka bersaing ketat dengan Sevilla (55 poin) dan Valencia (52 poin) dalam perburuan tiket Liga Champions. (asp)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024