Messi Sakit Hati ke Fans Barcelona

Ekspresi kecewa megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merasa sakit hati kepada fans. Messi tersinggung dengan reaksi pendukung Barca, dalam menyikapi kekalahan memalukan dari Liverpool di Liga Champions.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Barca secara mengejutkan menjadi korban comeback Liverpool di semifinal leg 2 Liga Champions. Unggul 3-0, Barca harus menanggung malu kalah bertandang ke Anfield karena gawang mereka diberondong empat kali tanpa bisa membalasnya.

Ini adalah kali kedua, Barca jadi korban comeback, setelah di musim sebelumnya dibikin malu AS Roma.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Hasil buruk yang diterima Barca membuat fans marah. Saat berada di bandara John Lennon, Liverpool, untuk kembali ke Spanyol, Barca dicaci fansnya.

Messi diketahui beradu argumen dengan beberapa fans. Dia tak terima dengan sikap fans terhadap Barca.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Fans masih memendam kekecewaannya. Ketika Barca menang atas Getafe, 12 Mei 2019 lalu, mereka masih melontarkan siulan dan cacian, khususnya ke Philippe Coutinho dan Sergio Busquets.

Aksi tersebut membuat Messi marah. Marca melansir, Messi kesal Coutinho dan Busquets disalahkan fans atas kegagalan Barca. Kekesalan itu ditunjukkan Messi dengan meninggalkan lapangan lebih cepat dan tak memberikan penghormatan ke fans.

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024