Kalahkan Valladolid, Valencia Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Pertandingan Espanyol kontra Valencia di ajang Laliga
Sumber :
  • Twitter/@valenciacf

VIVA – Valencia berhasil meraih poin penuh pada pekan terakhir LaLiga saat bertandang ke markas Real Valladolid. Bermain di Stadion Jose Zorilla, Sabtu, 18 Mei 2019, Valencia unggul 2-0 atas Valladolid. 

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Dengan kemenangan ini, Valencia berhasil finis di empat besar LaLiga. Musim depan Valencia pun akan berman di Liga Champions. 

Valladolid membuat serangan saat pertandingan memasuki menit ketiga. Namun tendangan dari Ruben Alcaraz masih dapat diblok bek Valencia. 

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Valencia mendapatkan peluang pada menit 26. Namun tendangan dari Goncalo Guedes masih bisa diselamatkan kiper Valladolid, Yoel. 

Valencia mencetak gol saat pertandingan memasuki menit 36. Adalah Carlos Soler yang berhasil membobol gawang Valladolid. 

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Rodrigo Moreno mencatatkan namanya di papan skor pada menit 52. Ia memanfaatkan umpan dari Dani Parejo, untuk mencetak gol. 

Tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang. 

Susunan pemain:

Real Valladolid: Yoel; Antonito, Joaquin Fernandez, Kiko Olivas, Moise Delgado; Borja, Ruben Alcaraz, Keko, Daniele Verde, Toni Villa; Durje Cop

Valencia: Jaume Demenech; Jose Luis Gaya, Gabriel Paulista, Mouchtar Diakhaby, Daniel Wass; Goncalo Guedes, Francis Coquelin, Dani Parejo, Carlos Soler; Rodrigo Moreno, Santi Mina

Hasil LaLiga lainnya pekan 38:

Sevilla vs Athletic Bilbao: 2-0

RCD Espanyol vs Real Sociedad: 2-0

Getafe vs Villarreal: 2-2

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya