Terancam Dibuang Real Madrid, Apa Kata Gareth Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Winger Real Madrid, Gareth Bale, cukup santai menanggapi masa depannya di Santiago Bernabeu. Bale merasa tidak khawatir terkait isu penjualannya, karena secara legal masih terikat kontrak di Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan, tak tertarik untuk menyertakan nama Bale pada musim depan. Kondisi ini membuat eks pemain Tottenham Hotspur itu disarankan mencari klub lain.

Namun, Bale sepertinya mempunyai rencana lain. Dalam kontraknya bersama El Real, Bale masih memiliki ikatan kerja sama hingga 2023 mendatang. Artinya, jika diputus, akan ada uang dengan jumlah besar yang harus dibayarkan Madrid ke Bale dan agennya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya masih punya kontrak tiga tahun lagi di Madrid. Jika mereka menginginkan saya pergi, mereka harus membayar saya 17 juta euro per musimnya. Jika tidak, saya akan tetap di sini dan menikmatinya sambil bermain golf," ucap Bale seperti dikutip Sport Bilble.

Sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus, otomatis Bale menjadi tumpuan di lini depan Madrid. Namun, pada kenyataannya, ia kerap bermain tidak konsisten musim ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Musim ini, Bale mampu mencetak 14 gol di LaLiga, tetapi torehan itu masih kalah dengan catatan Karim Benzema yang mencetak 21 gol. Di sisi lain, Zidane menolak tegas rumor yang menyebutkan tidak suka dengan Bale karena urusan pribadi.

"Tak ada satu pun yang bisa menampik prestasi Bale untuk tim. Tapi, sebagai pelatih, saya harus hidup di masa kini. Kami telah melakukan pemantauan terhadap sejumlah pemain beberapa pekan belakangan. Jadi, setiap tindakan saya adalah untuk kepentingan tim," kata Zidane. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024