Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Instagram/@phil.coutinho

VIVA – Playmaker Brasil, Philippe Coutinho, mulai menyadari keputusannya pindah dari Liverpool ke Barcelona salah. Coutinho kini mulai stres dan makin tak betah bermarkas di Camp Nou.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Coutinho datang ke Barca pada Januari 2018 silam. Labelnya adalah salah satu pemain termahal dengan banderol £142 juta atau setara Rp2,45 triliun.

Sayangnya, performa Coutinho tak mencerminkan harganya. Uang Barca terbuang percuma karena Coutinho gagal berkembang bersama Azulgrana. Fakta ini membuat fans marah kepada Coutinho. Berkali-kali, fans melontarkan protes kepada Coutinho.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Situasi ini membuat Coutinho gerah. Cadena SER melansir, eks gelandang Inter Milan tersebut sudah menemui manajemen Barca dan minta dijual.

Kubu Barca pun setuju. Mereka membuka penawaran bagi siapa saja yang berminat mendatangkan Coutinho.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Harga Coutinho didiskon besar. Barca memasang banderol Coutinho di angka £80 juta atau setara Rp1,4 triliun.

Manchester United dan Paris Saint-Germain menjadi yang paling berminat mendatangkan Coutinho. Namun, PSG lebih diunggulkan karena niatan Coutinho bermain bersama kompatriotnya di Timnas Brasil macam Neymar dan Thiago Silva.

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024