Usai Boyong Hazard, Madrid Terpaksa Cuci Gudang

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Ajax Amsterdam.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid dalam masalah. FFP (Regulasi Financial Fair Play) tengah mengintai mereka karena melakukan belanja besar di bursa transfer musim panas ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Meski baru mendatangkan dua penggawa anyar, Luka Jovic dan Eden Hazard, namun nilai pengeluaran Los Blancos sudah sangat tinggi, nyaris menyentuh angka 200 juta poundsterling.

Situasinya juga semakin pelik, sebab Zinedine Zidane sebagai pelatih menuntut manajemen kembali mendatangkan pemain papan atas guna menyempurnakan formasi besutannya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut AS, untuk menyikapi kondisi tersebut, Madrid sudah menyiapkan langkah. Mereka bersiap melakukan cuci gudang, setidaknya ada 13 pemain yang akan masuk dalam daftar jual. Untuk menyeimbangkan neraca keuangan agar terhindar dari jerat hukum FFP, tim ibu kota Spanyol diyakini harus mengumpulkan 250 juta poundsterling.

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dari sejumlah pemain tersebut, setidaknya ada dua nama besar yang bakalan didepak. Mereka adalah Gareth Bale dan James Rodriguez.

Sementara 10 pemain lainnya ialah Keylor Navas, Jesus Vallejo, Theo Hernandez, Sergio Reguilon, Marcos Llorente, Lucas Silva, Dani Ceballos, Mateo Kovacic, Mariano, Raul de Tomas dan Borja Mayoral.

Sementara buat Martin Odegaard dan Isco, juga berpeluang dibuang. Keduanya diketahui memiliki posisi bermain yang sama dengan Hazard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya