Sambutan 'Gila' Fans Madrid untuk Hazard, Tapi Ronaldo Masih Juaranya

Kapten Timnas Belgia, Eden Hazard
Sumber :
  • Instagram/@hazardeden_10

VIVA – Pindahnya Eden Hazard ke Real Madrid menjadi magnet kuat bagi suporter El Real.  Mereka rela melakukan antrean panjang untuk melihat secara langsung perkenalan Hazard kepada publik Madrid. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir Marca, beberapa jam sebelum perkenalan ini, ribuan suporter sudah memadati loket masuk stadion. Tapi apakah kemeriahan tersebut melampaui perkenalan yang pernah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo?

Acara perkenalan ini dilakukan di Santiago Bernabeu pada Kamis malam 13 Juni 2019 waktu setempat. Tidak tanggung-tanggung, suporter yang hadir mencapai 50 ribu. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun jumlah ini ternyata masih berada jauh di bawah Ronaldo. Pada 10 tahun silam, Ronaldo mampu menyedot sekitar 70 ribu suporter. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Transfer pemain asal Belgia ini resmi rampung pada 7 Juni 2019 silam. Dia diboyong dengan mahar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 trilun. 

Madrid memberi Hazard kontrak selama lima musim ke depan. Artinya pemain berusia 28 tahun tersebut akan berseragam Los Blancos hingga 30 Juni 2024.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024