Gareth Bale Tolak Hijrah dengan Status Pemain Pinjaman

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale (kanan)
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Gareth Bale dipastikan tidak akan meninggalkan Real Madrid dengan status pemain pinjaman. Hal itu dikatakan oleh agen Bale, Jonathan Barnett. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid sebenarnya ingin melepas Bale pada bursa musim panas ini. Namun, yang menjadi ganjalan adalah gaji Bale yang cukup tinggi di Santiago Bernabeu. 

Dikutip dari Marca, Los Blancos pun membuka opsi untuk meminjamkan pemain internasional Wales ini. Tetapi Barnett dengan tegas menolaknya. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tidak akan terjadi sebagai pemain pinjaman. Saya pikir ia tidak akan pergi sebagai pemain pinjaman. Ia memiliki kehidupan yang indah dan rumah di Spanyol," kata Barnett.

"Saya pikir butuh sesuatu yang luar biasa untuk membuatnya pergi. Namun sebagai pemain pinjaman tidak ada dalam daftar," tuturnya. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sementara itu, Madrid sudah menghabiskan lebih dari Rp4 triliun untuk berbelanja pemain di bursa musim panas ini. Salah satu pemain bintang yang didatangkan adalah Eden Hazard.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024