Real Madrid Menang Telak Atas Barcelona dalam Perburuan Takefusa Kubo

Gelandang serang Timnas Jepang U-19, Takefusa Kubo
Sumber :
  • the-afc.com

VIVA – Real Madrid resmi meminang bintang muda Timnas Jepang, Takefusa Kubo dari FC Tokyo. Pemain yang dijuluki Lionel Messi dari Asia itu nantinya akan bermain bersama Real Madrid Castilla terlebih dahulu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebuah fakta menarik terkuak di balik keberhasilan Madrid memboyong Kubo pada bursa transfer musim panas ini. Rupanya mereka bersaing juga dengan Barcelona.

Barcelona menginginkan Kubo, pemain yang mereka didik di La Masia sejak masih kecil untuk kembali. Akan tetapi, tawaran yang diajukan kepadanya lebih kecil dibanding Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sport melansir, Barcelona cuma berani menjanjikan 250 ribu euro (Rp4 miliar)per musim kepada Kubo. Dia diproyeksikan bermain untuk tim Barcelona B di musim depan.

Tidak berselang lama Madrid datang dengamn tawaran yang jauh menggiurkan. Los Blancos berani membayar pemain berusia 18 tahun itu dengan gaji 2 juta euro (Rp32 miliar) per musimnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selepas keluar dari akademi La Masia, Kubo bermain untuk FC Tokyo. Dia sempat dipinjamkan ke Yokohama Marinos dalam rentang Agustus 2018 hingga Januari 2019.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024