Real Madrid Menangi Perburuan Bintang Muda Ajax?

Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek
Sumber :
  • Instagram/@afcajax

VIVA – Bintang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, laris manis di pasaran usai tampil gemilang musim 2018/2019. Total ada delapan klub yang terang-terangan ingin menggunakan jasanya, salah satunya adalah raksasa LaLiga, Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Musim lalu, Donny van de Beek mengantarkan Ajax merebut gelar juara Eredivisie sekaligus Piala Liga Belanda. Selain itu, dia mampu membawa Ajax lolos ke semifinal Liga Champions 2018/2019.

Van de Beek mencetak beberapa gol penting di Liga Champions, terutama saat menghadapi Juventus dan Tottenham Hotspur. Dan saat ini dia dikaitkan dengan Real Madrid, tim yang dia singkirkan di babak 16 besar Liga Champions.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Angin surga berembus ke arah Madrid ketimbang tujuh tim lainnya seperti Paris Saint-Germain (PSG), Everton, Tottenham, Bayern Munich, dan Juventus, Barcelona, serta Manchester United. Dilaporkan Marca, pemain 22 tahun tersebut telah berkonsultasi dengan mantan bintang Madrid Wesley Sneijder tentang prospek pindah ke Santiago Bernabeu.

Dalam pembicaraan tersebut, Sneijder membujuk Van de Beek agar mau menerima tawaran dari Los Blancos. Sebab, Sneijder percaya Madrid adalah klub hebat yang tepat untuk Van de Beek.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun masalahnya, Van de Beek bukanlah pilihan utama Madrid. Mereka saat ini masih berharap untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Selain itu, andai Van de Beek memilih Madrid, persaingan ketat menuju skuat utama akan menghampirinya. Dia bakal bersaing dengan gelandang Madrid lainnya yakni Toni Kroos dan Luca Modric.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024