Baru Gabung, Griezmann Punya Permintaan Khusus ke Barcelona

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Bintang anyar Barcelona, Antoine Griezmann, sedang berbahagia karena telah merampungkan seluruh proses administrasi kepindahannya dari Atletico Madrid. Namun, rasa senangnya itu masih ada yang kurang lengkap.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebab, Griezmann mengatakan, kepindahannya akan lebih sempurna jika Barcelona mendatangkan rekan senegaranya, Alexandre Lacazette, dari Arsenal.

Memang, Griezmann selama ini dikenal punya hubungan yang akrab dengan Lacazette. Kendati belum pernah bermain di satu klub, kebersamaan keduanya di Tim Nasional Prancis menjadi alasannya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya sangat suka bermain dengan Lacazette. Dia teman terbaik saya, kami bermain bersama di tim nasional. Dia pemain yang luar biasa, dan punya talenta yang sangat fantastis," ujar Griezmann, dikutip dari Sky Sports.

"Saya sangat ingin bermain bersamanya. Tapi, hal itu sulit terjadi di tingkat klub karena dia sangat nyaman di Arsenal. Jadi harapan saya hanya bisa terjadi di Timnas karena dia punya peluang besar membela Prancis," ucapnya

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Sebelumnya, Lacazette sempat diisukan bakal diboyong Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, kabar tersebut perlahan redup seiring kedatangan Griezmann.

Adapun kedatangan Griezmann ke Camp Nou membuat sesak persaingan di lini serang El Barca. Artinya, agak mustahil apabila Barcelona mendatangkan pemain baru yang berposisi sebagai pemain depan. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024