Valverde Sebut Barcelona Belum Berhenti Belanja

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Belanja Barcelona di bursa musim panas sepertiya belum berakhir. Sebelumnya, Barcelona sudah mendatangkan Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong. 

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan, ia kemungkinan akan mendatangkan satu pemain lagi. Valverde menambahkan, pemain baru yang didatangkan berposisi sebagai bek kiri. 

"Mungkin saja kami akan mendatangkan pemain. Benar, kami memiliki masalah di posisi tersebut musim lalu. Kami masih mungkin belanja pemain sampai bursa transfer ditutup," kata Valverde dikutip dari Marca. 

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain yang dikabarkan akan mengisi posisi tersebut adalah Junior Firpo. Meski pemain tersebut dikabarkan akan merapat ke Real Betis. 

Barcelona mendatangkan Griezmann dengan nilai transfer yang cukup fantastis yaitu €120 juta (sekitar Rp1,8 triliun). Sedangkan untuk mendapatkan De Jong Barcelona merogoh koceknya sebesar €75 juta (sekitar Rp1,2 triliun). 

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Valverde yakin sebagai pemain baru, keduanya akan cepat beradaptasi. 

"Kami berharap mereka segera melanjutkan adaptasi. Mereka adalah pemain yang berkualitas dan harus cepat beradaptasi," jelasnya. 

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada Disini

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Jersey bola merupakan pakaian khusus yang digunakan oleh pemain sepak bola selama pertandingan. Jersey ini memiliki desain khusus yang mencakup warna, pola, logo tim.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024