Pelatih Barcelona Minta Maaf Soal Tingkah Laku Asistennya

Pelatih Barcelona, Quique Setien
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih Barcelona, Quique Setien meminta maaf terkait tingkah laku asistennya, Eder Sarabia. Tingkah lalu, Sarabia membuat heboh usai Barcelona kalah dalam laga El Clasico melawan Real Madrid, 0-2, pekan lalu. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Dikutip ESPN, Sarabia tertangkap kamera bahwa ia membuat kometar yang meremehkan timnya usai kekalahan tersebut. Tidak hanya itu saja, Sarabia juga terlihat mengkritik penyerang Barcelona, Antoine Griezmann yang gagal mencetak gol. 

Setelah itu, Setien dikabarkan sempat berbicara dengan asistennya tersebut. Setien meminta agar Sarabia tidak beraksi berlebihan di pinggir lapangan.

Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Gol Dramatis di Menit Akhir

"Kami meminta maaf kepada semua orang, kami tidak seharusnya bersikap seperti itu," kata Setien. 

"Kami tidak suka melihat ini, kami telah melakukan kesalahan dan mencoba tidak akan mengulanginya lagi. Kita harus menjaga citra klub, kita bisa mengkritik soal taktik permainan, pergantian pemai tapi bukan perilaku kita," tambahnya. 

Jose Mourinho Pilihan yang Tepat bagi Barcelona

Barcelona

Asisten berusia 39 tahun ini sudah bekerja bersama Setien sejak 2015. Sarabia juga menjadi asisten Setien ketika menangani Real Betis. 

Menurut Setien, Sarabia perlu belajar untuk mengendalikan diri, apalagi ia terkenal mudah marah. 

Di sisi lain, Setien cukup kecewa karena rekaman tersebut bisa beredar dengan bebas. Dan kemudian ditafsirkan yang berbeda-beda. 

"Memalukan, kamera mengikuti kita di sepanjang waktu di pinggir lapangan. Itu adalah sesuatu yang harus dihilangkan. Sebab, kita tidak bisa menutup mulut sepanjang waktu," jelasnya.

Baca juga:

Usai Jalani Operasi di Amerika, Hazard Istirahat 2 Bulan

4 Insiden Pemain Sepakbola Vs Suporter

Setelah Bagus Kahfi Patah Engkel, Giliran Egy yang Cedera?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya