Pelatih Barcelona Beda Pendapat dengan Lionel Messi

Pelatih Barca, Quique Setien, sedang memimpin latihan
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Pelatih Barcelona, Quique Setien berbeda pendapat dengan Lionel Messi terkait peluang tim merebut gelar juara Liga Champions musim ini. Menurutnya, masih terbuka kemungkinan Blaugrana memenangkannya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sedangkan Messi dalam wawancara dengan Mundo Deportivo beberapa waktu lalu menunjukkan sikap pesimistis. Dia menganggap Barcelona bukan dalam trek menjadi juara Liga Champions.

(Baca juga: Wacana LaLiga Lanjut, Barca Panik)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bagi Setien, ucapan Messi itu salah. Karena di Lig Champions musim ini, peluang semua tim masih amat terbuka. Dia mencontohkan bagaimana Atletico Madrid bisa menyingkirkan Liverpool yang statusnya juara bertahan.

"Setelah melihat apa yang terjadi dalam sepakbola, saya pikir kami bisa memenangkan Liga Champions," ujar Setien, dikutip dari Tribal Football.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya tidak setuju dengan Messi. Kami telah melihat bagaimana Atletico mengalahkan Liverpool. Bagaimana Tottenham mencapai final di musim lalu," imbuhnya.

Dengan pemetaan tersebut, Setien menganggap Liga Champions begitu terbuka untuk dimenangkan oleh tim mana saja. Yang terpenting mereka bisa mengeluarkan kemampuan maksimal di babak gugur.

(Baca juga: Pria yang Viral Karena Joget Jenazah Ternyata Fans Berat Messi)

"Kami memiliki Messi, yang adalah terbaik di dunia. Tapi, di Liga Champions, Anda bisa sial, seperti yang terjadi musim lalu kami melawan Liverpool. Dan Anda keluar," tutur Setien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya