Pria yang Viral Karena Joget Jenazah Ternyata Fans Berat Messi

Rombongan Pallbearers Dancer
Sumber :
  • GhanaWeb

VIVA – Belakangan viral sebuah video yang memperlihatkan sejumlah orang Afrika yang menari sambil membawa peti mati. Rombongan tersebut bernama Pallbearers Dancer, dan salah satunya anggotanya ternyata penggemar berat bintang Barcelona, Lionel Messi. 

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Ya, Pallbearers Dancer viral di media sosial lantaran menari-nari dengan peti mati. Ternyata itu memang pekerjaan utama mereka. 

Pallbearers merupakan grup yang dipekerjakan untuk melakukan tarian dengan mayat di peti mati. Ini merupakan tradisi masyarakat Ghana. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Tradisi ini bertujuan untuk menghibur keluarga yang ditinggalkan. Namun tahukah Anda, ternyata satu anggota grup Pallbearers Dancer, Benjamin Aidoo adalah penggemar Lionel Messi. 

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Hal itu dibuktikan dengan pernyataan Aidoo. Dia menyebut jika Messi adalah pesepakbola favoritnya. 

"Kita memang harus merayakan kematian. Karena ketika orang meninggalkan kita, kita mengenang apa yang sudah mereka lakukan sepanjang hidupnya," kata Aidoo. 

"Untuk sepakbola pemain yang aku suka adalah Messi, aku suka cara dia bermain. Dia juga tidak egois dan itu yang paling penting. Aku adalah penggemar Barcelona, saya menyukai mereka," lanjut dia. 

Baca juga: 

Ratu Tisha Dapat Pekerjaan Baru Setelah 'Cerai' dengan PSSI

5 Pemain yang Jalani Debut Manis di LaLiga?

Real Sociedad Batal Latihan di Tengah Wabah COVID-19

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya