Barcelona Tak Mau Keluar Duit Demi Gaet Bomber Ajaib Inter, Bisa?

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/lautaromartinez/

VIVA – Barcelona tak mau mengeluarkan uang sepeser pun demi menggaet bomber muda ajaib Inter Milan, Lautaro Martinez. Demi menggaet Martinez, Barca akan menggunakan cara lain agar bisa hemat.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Klausul pelepasan Martinez, dianggap Barca begitu tinggi. Dengan situasi krisis yang mereka alami saat ini, merekrut Martinez dengan mengaktifkan klausul pelepasan bukan solusi bijak.

Potensi konflik bisa saja terjadi, karena saat ini gaji para pemain Barca sudah dipotong 70 persen, akibat pandemi virus corona COVID-19.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Mundo Deportivo melansir, mereka menyiapkan opsi tukar guling demi mendapatkan Martinez. Beberapa bintang disiapkan sebagai tumbal agar Barca bisa mendapatkan striker 22 tahun tersebut.

Beberapa pemain yang kemungkinan bisa dijadikan alat tukar adalah Arturo Vidal, Arthur Melo, atau Antoine Griezmann. Ketiganya memang diidamkan pula oleh Inter.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Gelandang Barcelona, Arthur Melo

Apalagi Vidal, yang sudah jadi pemain kesayangan pelatih Inter, Antonio Conte, sejak keduanya masih di Juventus. Dari tiga nama besar tersebut, hanya satu yang akan jadi alat tukar utama, kemudian Barca juga menyertakan dua pemain sebagai pemanis, yakni Carles Alena dan Marc Cucurella.

"Kami percaya dengannya. Masa depan Martinez ada di Inter," kata Vice Presiden Inter, Javier Zanetti, menanggapi rumor kepindahan bintangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya