Messi Menangisi Kegagalan Barca di Piala Raja

VIVAnews - Lionel Messi ternyata tak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat Barcelona harus tersingkir dari ajang Piala Raja Spanyol (Copa del Rey). Kekalahan yang menyakitkan itu membuat Messi meneteskan air mata.

Seperti dilansir dari tribalfootball, Jumat 15 Januari 2010, Barca tersingkir dari Sevilla pada babak 16 besar Copa del Rey. Kekalahan itulah yang membuat Pemain Terbaik Dunia ini tertunduk di ruang ganti pemain.

Messi pun tak kuasa menahan kekecewaan. Bahkan, pemain Argentina ini tak bisa ditenangkan oleh rekan setimnya. Hanya Pelatih Barca, Pep Guardiola yang bisa menenangkan Messi.

"Pada 15 menit pertama kami bermain bagus. Dan di babak kedua kedua sebenarnya kami juga menunjukkan siapa kami. Tapi, kenyataannya kami terdepak," ujar Guardiola.

Suasana kamar ganti Barca saat itu sangat kacau. Beberapa pemain berteriak histeris dan menendang-nendang. Botol-botol minuman pun berhamburan.

Barca tersingkir dari Piala Raja setelah di leg 2 hanya mampu menang 1-0 di kandang Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan. Sedangkan di leg 1, Barca justru takluk 1-2 dari Los Rojiblancos. Sevilla berhak lolos dengan keunggulan
gol tandang.

"Menyakitkan memang melihat babak perempatfinal hanya dari rumah. Tapi, kami bukan tim yang tak tersentuh. Saya tetap bangga dengan pemain kami dan tidak pernah menyalahkan mereka. Dalam 180 pertandingan, Sevilla pantas menang," tambahnya.

Meski harapan Barca untuk mengulangi kesuksesan tahun lalu telah gagal, namun kegagalan di Piala Raja ini tentu juga akan memberikan efek positif pada tim Catalunya ini. Barca kini dapat lebih fokus memburu gelar yang lebih bergengsi lainnya.

Padahal, musim lalu Barcelona mampu meraih gelar juara Piala Raja Spanyol. Gelar itu pun diraih dengan mudah setelah di final Barca mengalahkan Atletic Bilbao dengan skor 4-1.

Masuk NKRI, 2 Kapal Perang Anti Ranjau Asing Dijaga Ketat Pasukan Hantu Laut Marinir TNI
Gigi Hadid dan Bradley Cooper

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Mesra di Konser Taylor Swift di Paris

Bradley Cooper dan Gigi Hadid memamerkan kemesraan mereka di Kota Cinta saat menghadiri konser Eras Tour Taylor Swift di Paris pada minggu malam.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024