Kembali Berlatih, Hazard Sudah Tak Sabar Bela Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard saat melawan Levante
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Eden Hazard telah kembali berlatih setelah cukup lama mengalami cedera. Ia berlatih dengan rekan-rekan di Real Madrid jelang dimulainya kembali kompetisi LaLiga. 

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pertandingan LaLiga ditunda sejak Maret lalu karena pandemi virus corona COVID-19. Pada Juni memdatang, kompetisi tersebut diperkirakan kembali bergulir. 

Hazard yang tidak bermain sejak Februari lalu karena cedera cukup parah. Bahkan ia harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya itu. 

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Pemain internasional Belgia tersebut sebelumnya diberitakan tidak akan bisa bermain sampai musim 2019/2020 berakhir. Namun karena molor akibat virus corona, maka Hazard kemungkinan bisa membela Los Blancos di sisa kompetisi. 

Megabintang Real Madrid, Eden Hazard

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

"Sangat senang bisa kembali ke lapangan bersama teman-teman. Kami sekarang harus menunggu pertandingan, tetapi saya sangat bahagia," kata Hazard dikutip dari Skysport. 

"Setelah dua bulan tidak berlatih, saya membutuhkan kembali kebugaran dan juga latihan bersama bola. Jadi, saya ingin siap untuk laga selanjutnya," tambahnya. 

Hazard didatangkan ke Madrid pada bursa musim panas lalu dari Chelsea. Nilai transfer Hazard tidak dipublikasikan dengan jelas, namun kabarnya mencapai £130 juta (sekitar Rp2,3 triliun). 

Sayangnya musim pertama Hazard bersama Madrid kurang memuaskan. Ia lebih banyak menepi karena cedera. 

Baca juga:

Rencana Tontowi Ahmad Usai Resmi Pensiun, Ingin Sukses di Dunia Bisnis

Fans Madrid Benci Jersey Anyar Los Blancos untuk Musim 2020/2021?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya