Barcelona Pamer Gol Lionel Messi ke Gawang Real Madrid

Kapten Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona melalui Twitter resminya pamer gol Lionel Messi ke gawang Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2010-2011. Mereka melakukan itu sembari merespons cuitan akun Liga Champions.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Gol terbaik dalam sejarah Liga Champions?" begitu cuitan akun Liga Champions.

Barcelona kemudian merespons dengan video gol Messi ke gawang Madrid. Aksi individunya sampai masuk ke dalam kotak penalti tak mampu diadang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hingga akhirnya pemain berjuluk La Pulga itu melepaskan tendangan terukur. Kiper Madrid ketika itu, Iker Casillas tak bisa berbuat banyak untuk menghalau.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Itu adalah gol kedua Messi dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 201o-2011 yang tercipta pada menit 87. 11 menit sebelumnya, dia juga berhasil mencetak gol.

Keunggulan agregat dua gol tanpa balas di kandang lawan membuat langkah Barcelona di leg kedua agak mudah. Hasilnya mereka bermain imbang 1-1, dan berhak atas tiket ke final.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024