Real Madrid Cinta Terakhir Sergio Ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Instagram/@sergioramos

VIVA – Sergio Ramos akan menjadikan Real Madrid sebagai cinta terakhir untuknya. Ramos tak akan hengkang sampai dirinya pensiun nanti.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ramos belakangan ini diisukan bakal meninggalkan Madrid. Hal tersebut lantaran pemain berpaspor Spanyol itu sejauh ini belum mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak. Padahal, masa baktinya di Madrid tinggal setahun lagi, alias hingga tahun 2021.

Spekulasi bermunculan, Madrid diduga tak mau memperpanjang kontrak Ramos karena sang pemain sudah gaek. Ramos kini telah berusia 34 tahun, umur yang bisa dibilang tua dalam takaran seorang pesepakbola profesional.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Cinta Ramos pada Madrid nyatanya terlalu dalam, agen yang juga saudaranya sendiri, Rene mengungkapkan bahwa Ramos tidak akan meninggalkan Madrid. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Baca Juga: Hah, Neymar Dapat Bansos COVID-19 RP1,7 Juta?

Rene menyebut bahwa Ramos ingin merasakan pensiun di stadion Santiago Bernabeu yang baru. "Bermain di Bernabeu yang baru akan menjadi saat pensiun yang tepat baginya," kata Rene, dikutip Goal Internasional

Meski belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari Madrid, Rene meyakini peluang Ramos untuk bertahan di Bernabeu hingga beberapa tahun ke depan masih memungkinkan. "Secara fisik, dia masih prima dan sedang berlatih keras menjelang Liga Spanyol bergulir lagi," ucapnya.

Ramos telah memenangkan empat gelar LaLiga dan empat gelar Liga Champions di antara penghargaan lainnya sejak bergabung dari Sevilla pada 2005. 

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos

Musim ini, Ramos telah mencatatkan 34 pertandingan bersama Madrid. Di antaranya 25 penampilan di LaLiga, tak ketinggalan, Ramos juga produktif meski berposisi sebagai pemain belakang dengan torehal lima gol.

Di sisi lain, Ramos kini harus berjuang ekstra untuk membawa Madrid menjuarai LaLiga. Pasalnya, Los Blancos kini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 56 poin. 

Mereka berjarak dua angka dari rival abadi, Barcelona. Kesempatan Madrid untuk mengejar selisih itu sejatinya masih terbuka lebar, pasalnya mereka masih memiliki 11 pertandingan.

Baca Juga:

Werner Raib, Liverpool Jadi Takut Ditinggal Van Dijk dan Alisson

Ngeri, Petinju Tak Terkenal Ini Mau Pecundangi Mike Tyson Lagi

Menakjubkan, Ternyata Begini Holyfield 2 Kali Habisi Mike Tyson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya