Makin Ramai yang Kejar Havertz, Real Madrid Ikut

Kai Havertz
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kai Havertz menjadi salah satu nama yang ramai disebut belakangan. Performa apiknya bersama Bayer Leverkusen bikin winger 20 tahun tersebut dibidik banyak klub papan atas.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Kian hari peminat Havertz terus bertambah. Terbaru, Real Madrid yang dihubungkan.

Baca juga: Hasil Studi: Lionel Messi 2 Kali Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Sebelumnya yang dikaitkan adalah Chelsea, Liverpool, dan Bayern Munich. Cuma memang belum ada yang mengambil langkah konkret.

Untuk Madrid, tidak aneh mereka memburu Havertz. Diketahui Los Blancos memang sedang membangun proyek pemain muda. Sebelumnya mereka sudah menumpuk penggawa belia macam Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Eder Militao, dan lain-lain.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Winger Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Kedatangan Havertz diharapkan semakin menyempurnakan skuad Madrid. Cuma itu jelas bukan perkara mudah. Selain Levekusen masih ogah melepas, mereka punya saingan berat.

Menurut Goal, sejauh ini masih Chelsea yang difavoritkan memboyong Havertz. Itu tidak lepas dari sikap nekat The Blues, yang kabarnya siap menebus sang pemain sesuai klausul yang ada. Dipercaya dia punya nilai pelepasan sebesar 80 juta euro.

Kai Havertz

Bagi para peminat, musim ini dianggap menjadi kesempatan terbaik untuk memboyong Havertz. Sebab ke depan harga pemain satu ini diprediksi bakalan semakin melesat.

Musim ini Havertz menjadi motor serangan Leverkusen. Dia bisa sebagai bermain gelandang serang dan juga striker. Dia sudah tampil 38 kali di semua ajang dengan sumbangan 15 gol dan 8 assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya