Kalah, Madrid Kambinghitamkan Higuain

VIVAnews - Bek Real Madrid, Sergio Ramos mengakui jika kekalahan Real Madrid dari Athletic Bilbao karena tak hadirnya seorang Gonzalo Higuain. Striker asal Argentina ini memang absen akibat cedera.

"Higuain sedang menjalani momen hebat. Segala hal yang dia lakukan terhadap tim selalu berakhir bagus, dan kami merindukan dia di depan," ujar Ramos kepada Tribal.

Kali ini, kubu Madrid yang diwakili Ramos giliran mengklaim absennya Higuain menjadi penyebab kekalahan di San Mames. Kontrasnya, saat Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo, semua pihak di Bernabeu juga melakukan hal yang sama.

Higuain absen setelah mengalami cedera hamstring saat membela Madrid kontra Real Mallorca, pekan lalu. Higuain divonis akan absen hingga tiga pekan.

Yang jelas, Manuel Pellegrini tentu tak bisa selamanya mencari kambing hitam dengan absennya salah satu pemainnya. Terlebih, performa Barca juga tak meredup meski salah satu pilarnya macam Zlatan Ibrahimovic sempat absen membela Blaugrana.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024