Griezmann Diusir Messi dari Barcelona?

Antoine Griezmann
Sumber :
  • instagram

VIVA – Masa depan Antoine Griezmann di Barcelona sepertinya tinggal menghitung hari. Pasalnya, keberadaanya kini sudah tidak diharapkan lagi oleh para pemain Barca, terutama sang megabintang Lionel Messi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bahkan, Messi dikabarkan meminta kepada manajemen untuk mendepak Griezmann secepatnya. Messi disebut kecewa dengan performa Griezman di Barcelona selama ini.

Puncaknya ketika Barcelona meraih kemenangan 4-0 atas Real Mallorca di Stadion Iberostar, Minggu 14 Juni 2020. Griezmann bermain buruk pada laga tersebut. Eks bintang Atletico Madrid cuma main 53 menit, sebelum akhirnya digantikan Luis Suarez yang menandakan comeback-nya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann

Baca Juga: Barcelona Vs Leganes, Jangan Ada Bayang-bayang Real Madrid

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Tak banyak kontribusi Griezmann untuk Barca pada laga tersebut. Dia cuma membuat 23 sentuhan pada bola, paling sedikit di antara starting XI Barcelona. Pemenang Piala Dunia 2018 itu juga sama sekali tidak melepaskan tembakan.

Melansir Goal, atas dasar itulah Messi muak dengan penampilan Griezmann. Messi dikabarkan tidak mau melihat Griezmann lagi. 

Memang, penampilan Griezmann yang melempem karena dia bermain bukan di posisi aslinya. Tapi, Messi berharap Griezmann bisa beradaptasi dengan posisi barunya karena status bintangnya saat didatangkan Barca. Namun ternyata, kemampuan Griezmann masih jauh di bawah Messi.

Bintang Barcelona, Lionel Messi.

Griezmann tentu harus waspada dengan situasi ini. Pasalnya, Messi memiliki power di Barcelona. Ucapannya selalu menjadi bahan pertimbangan manajemen.

Bukan cuma Griezmann saja yang diminta untuk didepak. Sebelumnya, Messi juga menyuruh Barcelona menjual tiga pemainnya yaitu Nelson Semedo, Ousmane Dembele, hingga Sergi Roberto.

Baca Juga:

Mencekam, Mantan Bidadari UFC Lahirkan Anak di Kamar Mandi

Cerita Legenda MU Mandi Keringat Saat Jumpa Ronaldo 'Asli'

Modric Ungkap Real Madrid Belum Bisa Move On dari Ronaldo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya