VIDEO: Real Madrid Bantai 10 Pemain Valencia

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid meraih hasil gemilang saat menghadapi Valencia di laga lanjutan LaLiga di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis 18 Juni 2020 (Jumat dini hari WIB). Real Madrid menang telak 3-0.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Los Blancos tampil mendominasi sepanjang pertandingan. Beberapa peluang dihasilkan kedua kubu di paruh waktu awal ini. Sayangnya, sampai turun minum tidak ada gol yang lahir.

Baca: Selain Bikin Gol Keren, Benzema Juga Patahkan Rekor Legenda Real Madrid

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Di babak kedua, Real Madrid lebih mengintensifkan serangan. Hasilnya, di menit ke-61 mereka bisa memecah kebuntuan melalui aksi Karim Benzema. Eden Hazard menjadi kreator gol sang bomber. 

Hazard memberikan umpan terobosan di dalam area penalti. Dengan tenang Benzema pun menceloskan bola dengan sepakan datar menyilang ke pojok kiri yang memperdaya kiper Valencia. Madrid unggul 1-0.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Di menit 72, gol kedua dihasilkan oleh Sergio Ramos dan kawan-kawan. Marco Asensio yang baru masuk menggantikan Federico Valverde mencetak gol dengan sentuhan pertamanya dalam laga tersebut. 

Dan Benzema kembali menjadi momok bagi pertahanan Valencia di akhir pertandingan. Di menit 86, striker asal Prancis tersebut mencetak gol ketiga Real Madrid dengan sepakan voli. 

Sejak menit 89, Valencia harus bermain dengan 10 orang. Pemain Korea Selatan, Lee Kang-In diusir keluar lapangan setelah melanggar Sergio Ramos. Namun skor 3-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga usai.

Kemenangan itu membuat Real Madrid yang duduk di posisi kedua kembali memangkas selisih poin dengan Barcelona di puncak klasemen sementara. Keduanya kini kembali terpaut dua poin, 64-62. 

Baca juga:

5 Fakta Menarik Karim Benzema, Pencetak Gol Tercepat dalam El Clasico

Gol Spektakuler Madrid, Benzema Pamer Skill Berkelas

Real Madrid Gasak Valencia, Benzema Cemerlang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya