Real Madrid Pesta Gol, Zidane Ancam Barcelona

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid meraih hasil gemilang saat menghadapi Valencia di laga lanjutan LaLiga di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis 18 Juni 2020 (Jumat dini hari WIB). Real Madrid menang telak 3-0.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Usai laga, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane melontarkan ancaman terhadap Barcelona bahwa timnya akan terus berjuang hingga akhir dalam perburuan gelar juara LaLiga.

Baca: Sentuhan Ajaib 31 Detik Asensio buat Madrid Usai Absen Setahun

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Kemenangan itu membuat Real Madrid yang duduk di posisi kedua kembali memangkas selisih poin dengan Barcelona di puncak klasemen sementara. Keduanya kini kembali terpaut dua poin, 64-62. 

"Kami tahu akan seperti ini sampai akhir, tetapi hari ini kami senang atas apa yang telah kami lakukan dalam pertandingan tadi," kata Zidane dalam wawancara pasca-pertandingan. 

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Pelatih asal Prancis itu pun bersikeras bahwa Real Madrid tetap fokus pada permainan mereka sendiri, daripada terus memantau hasil pertandingan dan berharap yang terburuk dari rival mereka.

"Kami bergantung pada apa yang akan kami lakukan, kami mengetahui situasinya. Saya akan menonton pertandingan lain, tetapi tidak pernah ada di benak saya bahwa Barcelona harus tergelincir," katanya. 

"Kita harus memikirkan tentang diri kita sendiri," lanjut Zidane.

Baca juga:

VIDEO: Real Madrid Bantai 10 Pemain Valencia

Selain Bikin Gol Keren, Benzema Juga Patahkan Rekor Legenda Madrid

5 Fakta Menarik Karim Benzema, Pencetak Gol Tercepat dalam El Clasico

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya