Alasan Diego Costa Enggan Bujuk Griezmann untuk Bertahan di Atletico

Striker Atletico Madrid, Diego Costa.
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, buka suara soal mantan rekan setimnya, Antoine Griezmann. Costa mengaku, tak pernah membujuk Griezmann untuk bertahan di Atletico Madrid.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Diketahui, Griezmann memutuskan pindah ke Barcelona setelah Atletico Madrid menerima mahar senilai 120 juta euro. Banyak pihak yang bilang, Griezmann hengkang karena ingin bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Hal tersebut dibenarkan oleh Costa. Bahkan, karena alasan tersebut ia sama sekali tidak meminta Griezmann untuk bertahan di Los Rojiblancos.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

"Impiannya bermain bersama Messi dan Suarez. Kami pun semua tahu dia pemain seperti apa. Sebagai pesepakbola, Anda selalu ingin mencoba sesuatu yang berbeda, dan saya rasa itu normal terjadi," kata Costa seperti dikutip AS.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

"Griezmann ingin mencari pengalaman baru, dan dia menemukan sesuatu tersebut di Barcelona. Makanya, saya tidak pernah mencoba untuk menahannya di Atletico, tapi dia bertanya soal opini tentang peluangnya mencoba hal baru," ucapnya.

Performa Griezmann bersama El Barca sejauh ini terbilang menjanjikan. Pemain asal Prancis sudah mencetak dua gol dari tiga penampilan di LaLiga. Sementara Atletico yang ia tinggalkan juga tampil lebih impresif dengan memuncaki klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. (ren)

Barcelona vs Real Sociedad

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Xavi Hernandez menegaskan tak ada perselisihan dengan Robert Lewandowski karena keputusan pergantian dalam laga LaLiga Barcelona melawan Real Sociedad.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024