Zidane Berharap Hubungan Bale dengan Penggemar Madrid Segera Membaik

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Hubungan Gareth Bale dengan penggemar Real Madrid sedang renggang. Hal itu tidak terlepas dari perayaan Bale ketika berhasil membawa Wales lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Usai pertandingan, Bale melakukan perayaaan dengan membawa bendera negara. Pada bendera tersebut terdapat tulisan 'Wales. Golf. Madrid'. Hal itu dianggap sebagai olok-olok dari Bale untuk Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, barharap hubungan antara Bale dengan fan segera membaik. Penggemar Los Blancos bersiul untuk Bale ketika Madrid bertemu Real Sociedad. Pada laga yang berlangsung, Minggu, 24 November 2019 dini hari WIB, Madrid meraih kemenangan 3-1.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya berharap siulan tersebut tidak akan berlanjut sampai akhir musim nanti," kata Zidane dikutip Marca. 

"Kami ingin penggemar bersama kami dari awal sampai akhir, tapi kita tidak bisa mengontrol ini. Mereka memiliki hak untuk melakukan apa saja yang mereka inginkan. Tapi saya meminta kepada fan untuk menghargai kepada siapa saja," tambahnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Zidane mengaku belum sempat berbicara dengan Bale soal perayaan bersama Wales tersebut. Zidane baru mengucapkan selamat atas keberhasilan Wales menembus putaran final Piala Eropa 2020. 

"Pemain terbaik mendapatkan siulan, dan Bale bermain dengan baik. Yang harus kita lakukan adalah hanya bermain dengan baik di lapangan. Bale ingin tetap bersama kami, dan melakukan yang terbaik. Itulah kenapa kita tidak banyak bicara," jelas pelatih asal Prancis ini. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024