Ditahan Tim Degradasi, Atletico Gagal Dekati Real Madrid

Atletico Madrid ditahan Leganes di kandang
Sumber :
  • twitter.com/Atleti

VIVA – Atletico Madrid harus puas berbagi angka dengan tim zona degradasi dalam laga pekan ke-21 LaLiga 2019/2020. Atletico ditahan tanpa gol oleh Leganes di Wanda Metropolitano, Minggu 26 Januari 2020.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Pasukan Diego Simeone sejatinya tampil mendominasi sepanjang pertandingan. Mereka berhasil menguasai bola 52 persen berbanding 48 persen. 

Namun, Leganes bermain lebih efisien. Dari empat tendangan ke gawang, tiga di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Atletico melakukan enam percobaan ke gawang, namun cuma tiga yang tepat sasaran.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Hasil seri ini menambah catatan minor bagi Atletico. Kini, Alvaro Morata cs sudah empat laga beruntun belum meraih kemenangan.

Sebelumnya, Atletico tersingkir dari babak 32 besar Copa del Rey setelah dikalahkan tim Divisi III Liga Spanyol, Cultural Leonesa 1-2.

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone

Kemudian, Atletico dikalahkan Eibar 0-2 dalam pekan ke-20 LaLiga dan kalah dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol lewat adu penalti.

Bagi Atletico, kekalahan ini juga menggagalkan misi mereka menempel Madrid di posisi kedua klasemen sementara LaLiga. Tambahan satu angka membuat Los Rojiblancos terpaku di posisi keempat dengan poin 36. 

Mereka selisih dua angka dari Valencia di peringkat ketiga, dan terpaut tujuh angka dari Real Madrid di posisi kedua. Sedangkan puncak klasemen saat ini ditempati oleh Barcelona.


Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak (GK). Sime Vrsaljko (Ivan Saponjic 88'), Stefan Savic, Felipe Luis, Renan Lodi. Saúl Niguez, Thomas Partey, Marcos Llorente (Víctor Machín Pérez 46'), Alvaro Morata, Ángel Correa (Hector Herrera 62'), Joao Felix.

Leganes: Pichu Cuéllar (GK), Roberto Rosales, Kenneth Omeruo, Jonathan Silva, Unai Bustinza, Kevin Rodrigues (Guido Carrillo 78'), Chidozie Awaziem, Javier Eraso (Aitor Ruibal 61'), José Luis García del Pozo, Roque Mesa, Martin Braithwaite.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya