Madrid Kangkangi Barca, Sudah Berani Bicara Juara?

Pemain Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid mengangkangi Barcelona menyusul kemenangan yang diraih saat menghadapi Real Valladolid dengan skor 1-0 di pekan ke-21 LaLiga. Tapi selisih jarak dengan Barca tidak membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane jemawa. Dia ogah membahas peluang timnya menjadi kampiun LaLiga. 

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Bermain di Estadio Municipal, pada Senin 27 Januari 2020, Madrid cukup kesulitan membongkar pertahanan tim tuan rumah. Buktinya, El Real masih belum mampu membobol gawang Real Valladolid hingga babak pertama usai. 

Gol baru tercipta di menit ke-78 melalui Nacho setelah memaksimalkan umpan dari Toni Kroos. Skor 1-0 kemudian bertahan hingga laga usai. 

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Raihan poin penuh di pekan ke-21 ini membawa Madrid naik ke puncak klasemen. Barca harus puas turun ke posisi kedua karena tersungkur dihadapan Valencia, Sabtu 25 Januari 2020 lalu. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

"Bagi kami tidak ada yang berubah. Kami senang dengan kemenangan ini, dan kami sudah berjuang hingga akhir," kata Zidane, seperti dilansir Goal. 

"Masih ada 17 pertandingan lagi dan kami akan berusaha maksimal. Saya tidak mau bicara soal juara karena masih ada laga tersisa," lanjut dia. 

Selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi laga berat kontra Atletico Madrid di pekan ke-22 LaLiga pada 1 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya