Terungkap, Upaya Barcelona Kembalikan Andres Iniesta Ditolak

Gelandang Vissel Kobe, Andres Iniesta.
Sumber :
  • instagram.com/visselkobe_official/

VIVA – Barcelona rupanya pernah menawarkan Andres Iniesta untuk kembali. Sayangnya, penawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh klub pemiliknya sekarang, Vissel Kobe.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Sport, Barcelona ingin mengembalikan Iniesta ke Estadio Camp Nou pada bursa transfer Januari 2020. Mereka ingin menggunakan skema pinjaman jangka pendek, yakni hingga akhir musim nanti.

Akan tetapi, Vissel Kobe tak mau menuruti keinginan Barcelona. Mereka amat butuh tenaga Iniesta, karena Liga Champions Asia bakal segera bergulir.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Yang menarik tentu alasan Barcelona ingin menarik kembali Iniesta. Mereka berharap gelanda berusia 35 tahun itu bisa kembali membentuk gaya bermain tim asal Catalan.

Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Iniesta amat lekat dengan gaya bermain Barcelona. Di lini tengah, dia membuat alur permainan menjadi cair. Lawan-lawan Blaugrana dibuat berada dalam tekanan.

Hal yang hilang dari Barcelona sekarang. Kolektivitas permainan tim tidak lagi terlihat jelas. Sehingga lawan bisa memberi jawaban atas tekanan yang diberikan melalui serangan balik cepat.

Ilustrasi bermain game online.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Dalam era digital yang semakin maju, game online telah menjadi salah satu bentuk hiburan yang paling populer. Namun, kecanduan game online bisa berdampak negatif.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024