Jersey Baru Barca Dibully, Disebut Tiru Crystal Palace

Jersey Barca dan Crystal Palace
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Barcelona resmi mengeluarkan jersey tempur terbarunya untuk musim 2020/2021 mendatang. Namun, peresmian itu dibarengi kabar  miring yang menyebut jersey Barca meniru konsep tim Inggris, Crystal Palace. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jersey baru Barca masih memadukan dua warna utama, yaitu merah dan biru. Tidak seperti di musim 2019/2020 yang menggunakan motif kotak, Blaugrana kali ini memilih garis vertikal. Ditambah pemanis aksen kuning.
Baca juga: Tendangan Gledek Ibrahimovic Makan Korban, Hampir Buat Kepala Copot

Tapi respons negatif malah didapat, sejumlah pendukung Barca merasa tidak puas karena dianggap meniru konsep jersey Crystal Palace. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Palace sendiri punya warna sama biru dan merah di kostum mereka namun warnanya agak sedikit muda dibandingkan Barca. Yang mirip adalah lebar vertikal di setiap warnanya.
Baca juga: Juventus Hampir Kalah, Ronaldo Gagal Pecahkan Rekor Mengerikan

"Barcelona resmi mengonfirmasi mengenai jersey yang akan dipakai musim depan. Ada candaan dari penggemar soal design ini yaitu dianggap mirip dengan milik Crystal Palace," tulis The Sun dalam artikelnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Untuk diketahui, Barca sendiri dalam ambisi untuk menjadi kampiun LaLiga. Mereka berada di posisi kedua dengan 79 poin dari 36 laga dan berselisih empat poin dengan Real Madrid di puncak klasemen. 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024