Niat Gila Barca Sapu Bersih Skuad Cadangan, 12 Pemain Dilego

Arturo Vidal
Sumber :
  • instagram

VIVA – Meski LaLiga sudah berakhir tapi musim 2019/20 belum sepenuhnya usai. Sebab, masih ada kompetisi Eropa yang akan bergulir pada Agustus mendatang.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Barca menjadi salah satu kontestan yang akan tampil. Blaugrana akan menghadapi Napoli dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions.

Laga tersebut berarti penting buat tim asuhan Quique Setien. Sebab, Liga Champions jadi satu-satunya peluang Barca merebut trofi di musim ini.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Sayangnya, ketika ingin fokus ke duel tersebut, pemain Barca justru dirisaukan dengan bursa transfer. Ya, manajemen Barca saat ini tengah bekerja untuk merombak skuad agar bisa bersaing musim depan.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 12 pemain bakal dilego Barca di bursa transfer musim panas mendatang. Tapi, bisa dibilang semuanya merupakan pemain yang lebih sering menghuni bangku cadangan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho

Mereka adalah Neto, Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Ousmane Dembele, dan Martin Braithwaite. Ditambah empat pemain yang akan kembali dari masa peminjaman, yakni Carles Alena, Rafinha Alcantara, Jean-Clair Todibo, juga Philippe Coutinho seperti dikutip Marca.

Striker Barcelona, Martin Braithwaite menjalani debut

Bagi Barca, penjualan ke-12 pemain tersebut sangat penting untuk menyeimbangan neraca keuangan klub. Selain itu, tambahan dana juga ingin digunakan untuk membeli pemain baru seperti Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Sejumlah klub memang sudah menunjukkan niat untuk mengangkut beberapa pemain tersebut. Samuel Umtiti diminati Manchester United, Vidal ditaksir oleh Inter Milan, dan Ousmane Dembele ingin direkrut Paris Saint-Germain. Namun, hingga saat ini rumor tersebut masih belum ada yang terwujud.

Baca juga

Barcelona Ketakutan Pemain Mudanya Terbuai Rayuan MU

Pemain Terlalu Dominan, Skuat Barcelona Harus Dirombak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya