Barcelona Ribut Besar Lagi, Arthur Tolak Main di Liga Champions

Arthur Melo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Keributan kembali terjadi di Barcelona. Semua bermula kala gelandang asal Brasil, Arthur Melo, menolak gabung latihan dan bermain untuk Barca di ajang Liga Champions.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pun, Arthur saat ini sudah tiba di Brasil untuk liburan. Arthur baru memberi tahu manajemen Barca saat sudah berada di Negeri Samba untuk menghabiskan masa libur selama enam hari, setelah sempat mampir ke Ibiza.

Praktis, manajemen Barca marah karena sama sekali tak diberitahu tentang keputusan Arthur lebih awal. Ditambah, belum ada izin yang diberikan kepadanya untuk pulang kampung selama masa libur. Begitu laporan Sport.
Baca juga: Ratapan Mohamed Salah Iringi Sahabat Baiknya Pergi dari Liverpool

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Meski sudah dipastikan jadi pemain Juventus di musim depan, Arthur masih memiliki kewajiban kontrak dengan Barca. Dia masih memiliki tugas bersama Barca di ajang Liga Champions, Agustus 2020 nanti.

Barca merespons dengan melayangkan ultimatum kepada Arthur agar segera kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Tapi, jawaban Arthur lagi-lagi tak memuaskan Barca. Gelandang 23 tahun tersebut menolak berlatih dan bermain di Liga Champions bersama Barca.

Alasan Arthur adalah kecewa karena nasibnya dipermainkan oleh Barca. Sebelum dikontrak Juventus, Arthur masih sering berada di skuad utama Barca.
Arthur Melo

Ketika sudah diumumkan jadi pemain Juventus, pelatih Barca, Quique Setien, meminggirkannya dari skuad utama. Bahkan, di beberapa laga, Setien tak memasukkan Arthur ke dalam skuad.

Keputusan Setien bikin Arthur jengah dan berpikir tenaganya sudah tak dibutuhkan. Maka dari itu, dia mengambil keputusan nekat tersebut.
Baca juga: Klopp Konyol, Bangunkan Ferguson Pagi Buta Kasih Tahu Liverpool Juara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya