BREAKING NEWS: 1 Pemain Real Madrid Positif Virus Corona

Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz.
Sumber :
  • instagram.com/marianodiazmejia/

VIVA – Pemain Real Madrid, Mariano Diaz dinyatakan positif terjangkit virus Corona COVID-19. Mariano dinyatakan positif setelah kembali ke klub usai menjalani liburan.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Saat ini Mariano sedang manjalani isolasi dan sudah dipastikan penyerang 26 tahun tersebut akan absen dalam pertandingan Liga Champions Real Madrid kontra Manchester City.

"Setelah menjalani tes COVID-19 kemarin seperti yang telah dijalani pemain lainnya, Mariano dinyatakan positif COVID-19," bunyi pernyataan Madrid.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Mariano saat ini dalam kondisi yang bagus dan sedang menjalani isolasi seusai protokol kesehatan," sambung pernyataan tersebut.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Mariano bergabung dengan Madrid pada 2018 silam. Dia didatangkan dari Olympique Lyon dan mendapatkan warisan nomor 7 milik Cristiano Ronaldo

Namun, Mariano seperti terkena kutukan nomor punggung Ronaldo. Dia gagal bersaing dengan pemain Madrid lainnya dan cuma jadi penghangat bangku cadangan.

Selama dua musim berseragam Madrid, Mariano cuma tampil sebanyak 40 kali di semua kompetisi. Musim ini, Mariano mencatatkan tujuh penampilan dan hanya mencetak satu gol

Dengan minimnya kontribusi pada tim, Mariano disebut-sebut masuk dalam daftar pemain yang bakal dilego Madrid pada bursa transfer musim panas ini.



Mariano dipastikan tak dibawa Madrid saat bertandang ke Etihad Stadium untuk menantang tuan rumah ManCity pada leg kedua babak 16 besar, 8 Agustus 2020. 

Madrid dalam kondisi terjepit. Mereka harus meraih kemenangan minimal dengan margin dua gol. Pasalnya, pada leg pertama, Los Blancos takluk 1-2 di Santiago Bernabeu, 26 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya