Keterlaluan, Real Madrid Larang James Rodriguez Hengkang

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • twitter.com/realbrasil

VIVA – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, mengaku, frustrasi dengan keadaan yang menimpanya saat ini. Hal tersebut lantaran Real Madrid melarang dirinya untuk hengkang dari Santiago Bernanbeu.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Padahal, James sama sekali tidak masuk ke dalam skuad utama El Real. Selepas masa peminjaman habis di Bayern Munich, pemain asal Kolombia itu tak lagi menjadi pilihan utama di Real Madrid.

"Tidak bermain itu sangat membuat saya frustrasi. Saya dalam kondisi ingin selalu bermain, tapi ada pihak yang tak mengizinkan, dan membuat saya tidak bisa mewujudkan hal itu," kata James, seperti dikutip Goal, Senin 17 Agustus 2020.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Jika saya adalah pemain buruk, saya bisa terima apapun keputusannya. Namun, saya adalah pemain yang selalu ingin menang dan ingin bermain sebaik mungkin," ujarnya.

Atas dasar tersebut, James merasa, sudah tidak kerasan lagi merumput bersama Los Blancos. Ia pun telah mendesak manajemen Real Madrid untuk melepasnya, tapi mereka menolak.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ketika Anda melihat Anda tidak mendapatkan kesempatan yang sama dengan rekan setim Anda, itu adalah perasaan yang sulit untuk diterima. Saya ingin hengkang, tapi klun tidak mengizinkan saya," ucapnya.

James sendiri telah bergabung dengan Real Madrid pada 2014 usai tampil cemerlang bersama Timnas Kolombia di Piala Dunia. Namun, James malah semakin kesulitan mendapatkan menit bermain pada musim 2019/2020 karena hanya tampil 14 kali di semua kompetisi.

Baca Juga:

Tegas, Bintang Ajax Tolak Gabung ke Real Madrid dan MU

Ide Gila Real Madrid Dapatkan Dybala, Siap Buang Toni Kroos dan Isco

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya