Juventus Mau Ganti Dybala dengan Griezmann

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Kembali Juventus bikin heboh di bursa transfer. Setelah menggulirkan wacana akan menjual Paulo Dybala, sekarang mereka malah diisukan mau mendatangkan bintang Barcelona, Antoine Griezmann.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Urusan ini saling berkait. Ya, Griezmann mau diboyong kalau Dybala jadi pergi.

Diketahui Juventus merencanakan revolusi skuad di bawah pelatih anyar Andrea Pirlo. Untuk Dybala, dia mau dijadikan tumbal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain Juventus, Paulo Dybala Menangis dipelukan rekannya

Dybala yang merupakan pemain penting di Juventus, harus dikorbankan demi mendapatkan pundi-pundi besar. Pemain asal Argentina itu dianggap memiliki nilai jual paling tinggi dan artinya kalau dilego maka Bianconeri akan mendapat untung besar.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Nantinya, uang tersebut yang akan dipakai untuk belanja pemain. Dan Griezmann diyakini sebagai salah satu target Juventus, sekaligus pengganti Dybala.

Antoine Griezmann

Menurut Sport, dari Barcelona masih belum bersikap atas isu ini. Namun dari kondisi yang ada, bisa saja mereka melepas karena sejatinya Griezmann juga tampil di luar ekspektasi sejak awal bergabung.

Yang jadi persoalan bagi Juventus, Barcelona dipastikan hanya mau melepas dengan harga mahal. Setidaknya pemain termahal mereka tersebut dibanderol 120 juta euro, sesuai harga saat membelinya dari Atletico Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya