Ronald Koeman ke Barcelona, Henrik Larrson Pulang ke Camp Nou

Henrik Larsson
Sumber :
  • teamtalk

VIVA – Henrik Larsson sepakat kembali ke Barcelona, untuk bergabung sebagai staff pelatih dari Ronald Koeman. Barcelona menujuk Koeman sebagai pelatih baru, setelah memecat Quique Setien di akhir musim 2019/2020. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Larsson pernah menjadi pemain di Barcelona pada 2004-2006. Prestasi Larsson pun tidak sembarangan, dua gelar LaLiga, Piala Super Spanyol dan Liga Champions ia persembahkan bagi Barcelona. 

Selama dua musim di Camp Nou ia mencetak 22 gl dri 62 penampilan di semua kompetisi. Yang paling diingat dari Larsson adalah golnya saat mengalahkan Arsenal, di final Liga Champions yang kemudian membuat Blaugrana menang 2-1. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pria asal Swedia ini menandatangani kontrak selama dua tahun di Barcelona. Musim lalu, ia adalah pelatih di Helsingborgs. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Selain, Larsson ada Alfred Schreuder yang menjadi asisten dari Koeman di Barcelona. Schreuder juga menandatangani kontrak selama dua tahun. 

Sebelumnya ia adalah pelatih dari Hoffenheim pada Maret lalu. 

Schreuder pernah menjadi asisten dari Erik ten Hag di Ajax Amsterdam pada 2018/2019. Di mana ketika itu Ajax mencapai semifinal Liga Champions.

Henrik Larsson saat memperkuat Manchester United dan Barcelona

Baca juga:

MPL Season 6: Alter Ego dan BTR Raih Kemenangan

Usai Liburan, Harry Kane Absen Pada Latihan Pramusim Tottenham

Jawaban Kapten PSG Soal Rumor ke Chelsea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya