Mulut Ember Manajemen Barcelona Bikin Messi Marah Lagi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Lionel Messi kembali dibuat kesal oleh manajemen Barcelona. Akibat mulut manajemen Barca yang terlalu comel, Messi merasa tak dihormati.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Semua bermula kala isi pembicaraan Messi dengan pelatih Ronald Koeman terungkap ke publik. Munculnya berita curhatan ke Koeman terkait manajemen Barca, telah membuat Messi kecewa.

Dia bingung, masalah sensitif seperti itu, dilansir Clarin, bisa bocor ke publik. Pastinya, menurut Messi, ada pihak-pihak yang sengaja membocorkan curhatannya dengan Koeman.
Kapten dan bintang Barcelona, Lionel Messi

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Koeman memaklumi perasaan Messi yang frustrasi tentang prestasi buruk Barca dalam beberapa musim terakhir. Puncaknya, ketika Barca dibantai Bayern Munich, 2-8, di perempatfinal Liga Champions.

Keinginan Messi cabut juga didukung fakta, pada musim 2019/20, Barca berada dalam titik terendah dalam satu dasawarsa terakhir, karena tak mendapatkan satu pun gelar.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Tapi, sejatinya Koeman masih mengharapkan Messi bertahan. Sebab, La Pulga masih menjadi bagian terpenting bagi proyek Koeman di Barca.

Pelatih PSG, Luis Enrique

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Berita mengenai kekalahan PSG dari Borussia Dortmund di leg 2 semifinal Liga Champions menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 8 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024