Reaksi Mengejutkan Pemain Madrid Dengar Messi Mau Tinggalkan Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, bersiap menuju pintu keluar Camp Nou pada musim panas ini. Mendengar kabar tersebut, para pemain Real Madrid justru terkejut dengan rumor yang beredar.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Hubungan Messi dan Barca sudah tak lagi harmonis setelah menghabiskan 19 tahun bersama. Pemain asal Argentina itu sudah tak kerasan di Camp Nou lantaran manajemen yang bobrok.

Meski masih terikat kontrak hingga 2021, tapi Messi ingin mengakhirinya lebih cepat. Diyakini, Manchester City bakal menjadi pelabuhan baru pemain 33 tahun tersebut lantaran di sana ada Pep Guardiola.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Ternyata, kabar perginya Messi sudah didengar oleh para pemain Madrid. Walaupun berstatus rival abadi, tapi penggawa Los Blancos dikabarkan tidak senang dengan keputusan tersebut.

Hal itu dibocorkan oleh sumber dalam Madrid. Disebutkan, Sergio Ramos cs justru disebut tak percaya dengan isu yang berkembang soal Messi seperti dikutip Mirror.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Penggawa Los Blancos sangat terkejut dan bahkan saling membicarakan rumor tersebut lewat aplikasi pesan, WhatsApp. Mereka masih tak percaya kalau Messi akan meninggalkan klub yang membesarkan namanya.

Pemain asal Argentina itu secara tak langsung memang sangat lekat hubungannya dengan Madrid. Setiap musim, Messi bersama Barca selalu bersaing dengan El Real dalam urusan trofi.

Messi juga merupakan top skor di El Clasico, partai di mana Barca berhadapan dengan Madrid. Hingga saat ini, dia sudah menorehkan 26 gol.

Baca juga

Terkuak, Ballon d'Or jadi Alasan Messi Mau ke ManCity

Gawat, Makin Banyak Pemain Barca Terpapar COVID-19

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya