Jadwal LaLiga Dirilis, Kapan Duel El Clasico Digelar?

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/DeJongFrenkie21

VIVA – Jadwal LaLiga 2020/21 sudah resmi dirilis. Kompetisi kasta teratas Spanyol ini dimulai pada 12 September 2020 dan berakhir pada 23 Mei 2021.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Di pekan pertama, juara bertahan Real Madrid seharusnya bertemu Getafe. Sedangkan Barcelona menjamu tim promosi Elche di Camp Nou.

Namun, dua laga tersebut ditunda. Alasannya, Madrid dan Barca baru saja bertanding di Liga Champions 2019/20 dan diberikan kesempatan beristirahat lebih lama.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Madrid baru bertanding di pekan kedua pada 20 September melawan Real Sociedad di Reale Arena. Sedangkan Barca mengawali LaLiga musim ini dengan menjamu Villareal di Camp Nou pada 27 September.

Lantas, kapan duel sarat gengsi El Clasico digelar? Edisi pertama Barca vs Madrid musim ini digelar di Camp Nou pada 25 Oktober 2020. Sedangkan pertemuan kedua berlangsung di Santiago Bernabeu pada 11 April 2021.

Bakal ada yang berbeda di El Clasico kali ini. Barca kemungkinan besar sudah tak diperkuat Lionel Messi. La Pulga gencar diberitakan bakal meninggalkan Blaugrana.

Baca juga:

Buka Celana Usai Main Bola, Lutfi Agizal Diserang dengan Kata 'Anjay'

Sepupu Bocorkan Sebab Utama Messi Ingin Hengkang dari Barcelona

Manchester City sudah Siapkan Video Presentasi Lionel Messi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya