Ayah Messi Tiba di Barcelona, Ini yang Ditawarkan Presiden Barca

Ekspresi sedih Lionel Messi usai Barcelona dibantai Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/goal/

VIVA – Ayah Lionel Messi, Jorge membuat geger perihal agenda pertemuannya dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu pada Rabu 9 September 2020 waktu setempat. Kedua belah pihak akan membicarakan nasib La Pulga.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Jorge yang tiba di Barcelona, Spanyol langsung diserbu oleh sejumlah wartawan. Mereka menanyakan soal nasib anaknya. Namun jawabannya membuat geger. 

Ayah Lionel Messi, Jorge, tiba di Barcelona

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

"Saya tidak tahu apa-apa kawan," kata Jorge kepada wartawan. Dia langsung naik ke taxi. 

Diketahui sebelum pertemuan itu terjadi petinggi Barcelona, Bortomeu dikabarkan sudah memberikan penawaran. Yaitu dia meyakinkan Jorge untuk membuat anaknya bertahan. 

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Dia bersiap memberikan kontrak hingga dua tahun mendatang untuk Messi, sampai 2022. Itu dinilai langkah tepat sebab jika Messi lepas, kemungkinan besar dia tidak akan memenangkan pemilihan umum Presiden Barca yang digelar tahun depan.
Baca juga: Ayah Messi Satroni Presiden Barcelona, Sejarah Transfer Tercipta?

Meski begitu, langkah Bortomeu untuk mempertahankan Messi terbilang berat. Sebab dipertemuan tersebut, besar kemungkinan Jorge akan membahas masalah harga transfer.

Saat ini harga memang jadi polemik dalam saga transfer Messi. Klub-klub peminat banyak yang mundur karena harga Messi terlampau mahal dan tak masuk akal. Messi terus mencari jalan agar transfernya bisa terwujud. Tapi, Barca tak kunjung menurunkan banderolnya yang terlampau tinggi, sebesar £623 juta alias RP12 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya