Kasihan, Messi Dapat Siksaan Sadis Koeman Saat Skuad Barca Libur

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Sungguh sial nasib bintang Barcelona, Lionel Messi. Di saat rekan-rekannya libur berlatih, dia malah masih sibuk mengolah fisiknya seorang diri. Kira-kira kenapa ya?

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir Marca, skuad Barca mendapat jatah beristirahat setelah melakoni siksaan berlatih dari sang pelatih, Ronald Koeman. Mereka berlatih empat hari full nonstop demi mengembalikan kondisi terbaik jelang musim baru. 

Baca juga: Senyum Gembira Messi saat Kembali Latihan Bersama Barcelona

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tapi berbeda dengan Messi, dia digembleng oleh tim pelatih Blaugrana. Sebabnya adalah jam latihannya belum sesuai dengan rekan-rekannya yang lain. 

Sebelumnya, Messi mangkir di awal latihan perdana pramusim karena proses negosiasi untuk meninggalkan Blaugrana masih berlangsung. Ia pun tidak mengikuti tes COVID-19, dan dikabarkan belum pernah lagi mengunjungi Barcelona selama hampir sepekan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Tapi beberapa waktu lalu, La Pulga memberikan pernyataan mengejutkan untuk tetap bertahan di Camp Nou. 

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman

Barca otomatis memanggilnya kembali, dia melakukan latihan perdana terhitung Rabu 9 September 2020. Menariknya, Messi tidak menunjukkan gestur kecewa selama latihan. 

Penyerang berusia 33 tahun itu tetap tersenyum seolah sedang gembira karena bisa berkumpul lagi dengan rekan-rekannya. Menurut rencana, Barcelona akan melakoni laga uji coba kontra Nastic de Tarragona di Estadio Johan Cruyff, pada Sabtu 12 September 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya