Gak Bisa Bahasa Inggris, Messi Bikin Bek Anyar Barcelona Bingung

Bek Barcelona, Sergino Dest
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Sergino Dest baru saja melakoni debut sebagai pemain Barcelona,  Senin dini hari WIB 5 Oktober 2020. Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Barca bermain imbang 1-1 dengan Sevilla.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Dest masuk di menit 75 menggantkan Jordi Alba. Bek kanan berusia 19 tahun ini menjadi pemain asal Amerika Serikat pertama yang bermain bersama Barca di laga resmi.

Dest mengaku senang dengan debutnya. Meskipun komunikasi dengan megabintang Lionel Messi sedikit terkendala bahasa.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

(Baca juga: Debut Sebagai Pemain Tambalan di Barcelona Bukanlah Masalah)

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Hari ini saya bertemu semua orang, termasuk Messi. Messi tak bisa berbahasa Inggris. Tapi, rasanya sangat spesial bisa bertemu dengannya," kata Dest pada NOS.

"Jujur, saya tak tahu apa yang dia katakan pada saya. Tapi, kami sama-sama tersenyum. Jadi, pastinya semuanya baik-baik saja, kan?" tegasnya.

Dest menolak tawaran Bayern Munich dan lebih memilih Barca. Sosok pelatih Ronald Koeman menjadi salah satu pertimbangan. Selain itu juga ada Lionel Messi dan Ronaldinho yang pernah memperkuat Blaugrana.

"Saya memilih Barcelona karena saya selalu bermimpi bermain untuk Barca. Ronaldinho adalah idola saya dan legenda di klub ini. Saat saya mengetahui minat Barca, saya tak perlu berpikir dua kali," ucapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya