Koeman Murka ke Pemain Getafe, sudah Barcelona Kalah Dihina Pula

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona tumbang di tangan Getafe dalam pertandingan lanjutan LaLiga. Bermain di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu 17 Oktober 2020, atau Minggu dini hari waktu Indonesia, mereka takluk 0-1.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Gol tunggal Getafe dihasilkan Jaime Mata. Dia mencetak gol dari titik penalti pada menit 56.

Baca juga: Klasemen LaLiga: Madrid Terancam, Barcelona Terpuruk di Papan Tengah

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Hasil yang bikin Barcelona harus rela hanya berada di posisi sembilan klasemen sementara. Mereka baru meraih tujuh poin hasil tujuh kali bertanding.

Bagi Ronald Koeman, itu menjadi kekalahan perdana bersama Barcelona. Hal yang menyakitkan dan lebih perih lagi karena dari kubu lawan ada oknum yang mengejeknya.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman

Koeman menuding telah mendapat perlakuan kurang ada dari gelandang Allan Nyom. Tak menjelaskan apa yang dikatakan oleh pemain tersebut, namun pria asal Belanda tersebut sangat gusar dan sampai mengadu ke pihak pelatih lawan.

“Saya bilang kepada pelatih Getafe, Jose Bordalas, si nomor 12, Nyom, tidak menunjukkan hormat kepada saya. Dia mengatakan dua atau tiga hal buruk yang tidak akan saya ulangi di sini. Dia menghina saya,” kata Koeman dikutip Goal.

“Saya rasa pelatih harus berbicara kepadanya. Tindakan seperti itu tidak bisa ditolerir dalam sepakbola modern seperti sekarang,” ungkapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya