Konflik Hantam Barcelona Usai Bantai Klub Semenjana di Liga Champions

Pemain Barcelona
Sumber :
  • instagram

VIVA – Isu tak sedap kembali menghampiri Barcelona. Usai kemenangan besar atas Ferencvaros dalam matchday 1 Liga Champions, Selasa 20 Oktober 2020 atau Rabu dini hari WIB, terjadi perpecahan besar di ruang ganti Barcelona.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Semua diawali dari rencana manajemen Barcelona memotong gaji seluruh pemainnya. Ide ini muncul, setelah keuangan Barcelona tak bisa diselamatkan lagi dari krisis virus corona COVID-19.

Namun, mayoritas pemain Barcelona menolaknya, termasuk Lionel Messi. Belakangan, malah ada beberapa pemain yang mementingkan nasibnya sendiri.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Gerard Pique dalam laga Barcelona vs Ferencvaros

Gerard Pique, Clement Lenglet, Frenkie de Jong, dan Marc-Andre ter Stegen, tiba-tiba menerima perpanjangan kontrak dari manajemen Barcelona. Tanpa ragu, mereka mau bertahan.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Menjadi aneh untuk Pique, yang menandatangani kontrak baru hingga 2024 mendatang. Karena, sebenarnya dia sempat menandatangani surat penolakan rencana pemotongan gaji. Begitu laporan Marca.

Di sisi lain, masih banyak pemain yang bingung dengan nasibnya, terutama amunisi muda. Mereka kini mempertanyakan siapa senior yang bisa menyalurkan aspirasinya.

Gelandang Arsenal, Thomas Partey saat melawan Rapid Wien

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Barcelona sedang merencanakan belanja pemain di Inggris untuk bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar incaran.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024