Real Madrid Vs Huesca, Zidane Tak Mau Gegabah Turunkan Hazard

Megabintang Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Instagram/@hazardeden_10

VIVA – Real Madrid akan menghadapi Huesca dalam lanjutan pertandingan LaLiga 2020/2021, di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu malam WIB, 31 Oktober 2020. Jelang laga tersebut, winger Real Madrid, Eden Hazard telah dinyatakan pulih total dari cederanya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Setelah harus absen selama berbulan-bulan, Hazard akhirnya membuat penampilan pedana musim ketika El Real diimbangi Borussia Moenchengladbach di Liga Champions beberapa hari lalu.

Kapten Timnas Belgia itu selama 20 menit di akhir pertandingan dan membantu Real Madrid menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Hazard tampak bermain dengan baik, dan tidak ada masalah cedera. Meski, ia belum benar-benar menyatu dengan tim.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, dirinya siap membantu Hazard agar bisa kembali menyatu dengan tim. Terlebih, Zidane mengakui, bahwa Hazard adalah salah satu pemain penting bagi tim asuhannya itu.

"Dia (Hazard) sudah baik dan kami pun senang. Dia berlatih dengan baik setiap hari, dan dia merasa bahwa kondisinya sudah bagus," kata Zidane, seperti dikutip situs resmi Real Madrid, Sabtu 31 Oktober 2020

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Sejauh ini segalanya tampak positif dan dia sudah kembali bersama kami. Ketika ada pemain cedera dan tidak bisa tampil bersama rekan-rekannya, terkadang itu menyulitkan," ucapnya.

Zidane pun mengindikasikan tidak mau gegabah dalam memainkan Hazard sebagai starter. Jadwal padat dan Hazard baru pulih setelah berbulan-bulan menepi membuatnya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan permainan tim.

"Kami punya banyak pertandingan dan gagasannya adalah membantu Hazard kembali bersama tim. Lihat saja bagaimana kami membantu dia, yang terpenting adalah dia merasa baik," ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya