Senangnya Pemain Muda Barcelona Dapat Ilmu dari Lionel Messi

Pedri di laga Juventus vs Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Pemain muda Barcelona, Pedro Gonzalez Lopes atau Pedri Gonzalez sangat senang bisa bermain bersama Lionel Messi. Kini ia pun ingin menyerap banyak ilmu dari pemain internasional Argentina tersebut. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona mendapatkan Pedri di bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer €5 juta (sekitar Rp82 miliar) dari Las Palmas. Pedri pun dianggap sebagai salah satu produk pemain muda Spanyol terbaik. 

"Messi banyak membantu saya di lapangan. Ia memberi saya banyak masukan yang luar biasa. Kita bisa menikmati waktu bersamanya, tanpa ikut campur soal masa depannya. Yang ada saat ini adalah bagaimana belajar bersama Messi," kata Pedri dikutip dari Football-Espana. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pedri tidak mempermasalahankan posisinya dalam bermain sepakbola. Apalagi ia sebagai pemain muda. 

"Sangat bagus jika bisa bermain di berbagai posisi dan membantu tim jika diperlukan. Tapi posisi yang saya sukai adalah di lini tengah. Tapi saya bisa bermain di posisi lain dan bekerja keras untuk itu," tambahnya. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Baca juga: Terungkap Klausul Gila dalam Kontrak Pemain Ingusan Barcelona

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona

Sejauh ini penampilan Pedri di Barcelona cukup imprsesif. Apalagi pemain berusia 17 tahun tersebut sudah mencetak satu gol di Liga Champions saat Barcelona bertemu Ferencvaros. 

Pedri sudah tampil delapan kali bersama Barcelona sejauh ini. Bersama Ansu Fati, ia menjadi pemain muda yang cukup diperhitungkan di Barcelona. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya