Demi Wonderkid Hungaria, Real Madrid Tumbalkan Pemain Bintang

Dominik Szoboszlai
Sumber :
  • instagram

VIVA – Dominik Szoboszlai menjadi buah bibir usai berhasil membawa Hungaria lolos ke Piala Eropa. Dia mencetak gol kemenangan dalam partai play off melawan Islandia.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bukan cuma dielu-elukan di negaranya, sekarang Szoboszlai juga mencuri perhatian banyak klub Eropa. Sebut saja Real Madrid, Arsenal, AC Milan, hingga Atletico Madrid yang terus memantau perkembangan pemain 20 tahun itu.

Namun, laporan Mundo Deportivo, Madrid yang paling serius mengejar pemain satu ini. Los Blancos bahkan sudah menyiapkan tempat khusus dalam skuad untuk Szoboszlai.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Baca juga: Terungkap, Kenapa Gelandang Super Mahal Chelsea Tolak Real Madrid

Adalah Isco Alarcon yang bakalan didepak Madrid demi memberi ruang bagi Szoboszlai. Diketahui performa mantan gelandang Malaga tersebut sudah jauh dari harapan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bahkan akhir pekan kemarin, Isco menjadi bulan-bulanan kritik karena bermain buruk saat Madrid dibantai di LaLiga oleh Valencia 1-4. Dia tidak mampu memberikan kontribusi maksimal dalam pertandingan tersebut.

Untuk harga, kemungkinan Madrid juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam buat mendapatkan Szoboszlai. Sesuai data transfermarkt, dia dibanderol 25 juta euro saja.

Sedikit tentang Szoboszlai, dia merupakan penggawa muda yang sedang naik dari dan membela klub Austria, Red Bull Salzburg. Pemain ini lebih sering bermain di sisi kiri dengan mengandalkan skill dribble serta umpan akurat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya